Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-memasukan-lagu-ke-dalam-blog.html#ixzz1weDq9pFX

Sabtu, 02 Juni 2012

Laxus Dreyar




Ras: Manusia
Janis kelamin: Laki-Laki
Rambut: Kuning Pirang
Eye Color: Orange
Keanggotaan:
Fairy tail
Jabatan:
Penyihir S-Class
Team: Thunder god tribe
Team Sebelumnya: Tenrou Team
Status: aktif
Keluarga: Makarov Dreyar(kakek)
                  Ivan Dreyar(Ayah)

Debut: Manga Chapter 24
Anime Episode 10


Magic:
1.Lightning Dragon Roar
Teknik yang mirip dengan dragon slayer, yaitu teknik menyemburkan elemen sihirnya..
2.Fairy Law
Teknik bola cahaya yang bisa mengalahkan manusia yang dianggap musuh oleh penggunanya.. teknik ini hanya bisa dikuasai oleh master-master fairytail
3.Lightning Magic
4.Organic Link Magic
Japan Voice:
Katsuyuki Konishi
Hayami hideyuku(laxus muda)


Laxus adalah seorang pria berambut pirang sangat tinggi dan berotot dengan mata oranye (digambarkan sebagai biru-abu-abu di anime). Rambutnya disisir ke belakang, untaian rambutnya kebanyakan merujuk kebelakang,meskipun beberapa dari itu merujuk kedepan dan jatuh tepat di dahinya. Terdapat bekas luka berbentuk petir pada mata kanannya, Laxus hampir selalu terlihat mengenakan Headphone , dengan musik kesukaannya Rock and Roll . Cap Fairy Tail terletak di sisi kiri dadanya, dan dikelilingi oleh desain tertentu.

Dalam penampilan pertamanya di manga, ia mengenakan sebuah tunik oranye dengan bintik-bintik yang mengingatkan pada macan tutul, memakai jaket berwarna gelap berlapis mencapai lengan di bawah siku, dan bulu pada tepi bawah, celana baggy gelap terselip di dalam greaves logam ringan. Dia juga memiliki rantai kecil terikat di pergelangan tangan kanannya, dan pada awalnya ia digambarkan seorang perokok. Pakaian-Nya berubah drastis tepat sebelumHarvest Festival.dia mulai mengenakan pakaian yang lebih tradisional dan elegan terdiri dari kemeja bantalan dan desain yang sama dari tunik lamanya, sepatu sederhana. Dia juga mengenakan mantel, besar kecoklatan dengan cahaya coklat, bulu runcing disekitar leher dan ujung lengan mantel , menutupi bahunya seperti jubah.dan ia tidak ditampilkan merokok lagi.saat akhir-akhir pertempuran harvest festival, ia menunjukkan tubuhnya dengan bertelanjang dada, tubuh bagian atasnya ditutupi perban karena cedera.
Dalam penampilannya paling baru, dia menunjukkan mengenakan pakaian perjalanan sederhana, terdiri dari jubah berkerudung, kemeja hitam di bawah jaket tipis panjang tertutup oleh sabuk sederhana, celana gelap longgar sampai bawah lutut,
Kepribadian



Di masa mudanya, Laxus adalah anak yang benar-benar baik, sangat melekat pada kakeknya Makarov, dan sangat mengagumi Fairy Tail. namun laxus berubah dengan drastis karena ayahnya. Laxus awalnya digambarkan orang yang arogan, sombong, egois dan cenderung mengolok-olok rekan sendiri. Ia percaya dirinya menjadi anggota terkuat Fairy Tail, dan memandang orang-orang yang dianggap lemah, menghina mereka melalui kelemahan mereka dan bahkan menyelesaikannya dengan menyakiti mereka setiap kali mereka melangkah di jalan-Nya. Laxus tampaknya kurang akrab dengan rekan-rekan satu serikat, ia selalu meminta imbalan pada orang yang telah dibantunya, Laxus memilik pengawal pribadi mereka adalah Raijinshu, tapi laxus tetap tidak akrab dengan mereka..terlihat ketika Laxus menyerang Freed Justin dengan serangan kilatnya.Satu-satunya hal yang tampaknya ia pedulikan adalah reputasi fairy tail dimata guild lain, Selama pertempuran dengan Natsu Dragneel dan Gajeel Redfox , Laxus menunjukan kemarahannya hingga menggunakan teknik kuat milik fairy tail”Fairy Law”, ia menunjukkan sisi paling kejam dari dirinya, ia tak hanya berniat membunuh anggota fairy tail yang lemah, tetapi juga seluruh penduduk magnolia(kota tempat fairy tail didirikan).

0 komentar:

Posting Komentar